Senin, 29 Oktober 2012

UR Sukses Menjadi Pengawas UN SLTA 2011/2012


JU-Universitas Riau (UR) yang dipercaya sebagai pengawas Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat tahun 2011/2012 Propinsi Riau, telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Permasalahan sudah sangat minim dari tahun sebelumnya, kendati masih ada kendala di lapangan.


Hal ini terungkap saat Rapat Evaluasi Pengawasan Ujian Nasional SMA/MA dan SMK Tahun Pelajaraan 2011/2012 di Hotel Swiss Belinn Pekanbaru, Rabu (18/10) lalu. Rapat yang dipimpin oleh Pembantu Rektor I Prof Dr Aras Mulyadi DEA ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan Tim Pengawas UN dari Kabupaten dan Kota se Riau.

Dalam pemaparannya, Aras mengatakan pelaksanaan UN tahun ini sudah berjalan dengan baik. “Berbagai gejolak masalah sudah sangat minim yang terjadi. Tahun lalu ada yang diuji ulang, Alhamdulillah di Riau tahun ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah yang berarti.

Lebih lanjut, Aras menyebutkan sampai saat ini belum ada informasi apakah tahun mendatang UR masih dilibatkan dalam pengawas UN atau tidak. “Tahun ini UN sudah semakin bagus, kedepan kita berharap UR masih dilibatkan,” harapnya. (Humas UR/ Foto: Rabit-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer