Selasa, 31 Januari 2012

Family Day FISIP UR

JU- Kebersaman dan keakraban perlu ditanamkan di tempat kerja Civitas Akademika. Hal inilah yang mendorong Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR mengadakan rangkaian kegiatan dalam rangka mempertemukan keluarga besar FISIP mulai dari pimpinan, staff, pegawai, dosen, alumni, cleaning service, dan mahasiswa, Sabtu (31/12) lalu. Family Day, itulah namanya.

Dekan FISIP, Drs Ali Yusri MS mengatakan acara kekeluargaan ini merupakan kegiatan tahunan yang sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara Civitas Akademika FISIP. "Family Day sudah tiga kali kita adakan. Kegiatan Ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kekeluargaan, keakraban, serta menjalin hubungan silaturahmi dengan  semua unsur yang ada di FISIP," katanya di sela-sela acara.
Dalam kegiatan ini, semua unsur diundang dan membawa keluarganya masing-masing. Family Day semakin meriah karena diisi oleh rangkaian perlombaan dan penampilan kretifitas seni. Perlombaan diantaranya lomba kaligrafi, lomba mewarnai untuk anak-anak dosen dan karyawan,  lomba lukis, lomba makan kerupuk, lomba pacu goni, lomba menangkap belut dan sebagainya. Sedangkan untuk penampilan kretivitas seni seperti nyanyi, puisi, teaterikal, dan band.
Pimpinan Fakultas ikut menghibur peserta dengan melantunkan tembang-tembang yang membuat suasana menjadi hangat. Tak hanya itu, Rektor UR Prof DR H Ashaludin MS juga hadir dalam acara ini. Orang nomor satu di UR ini juga ikut menyumbangkan suara emasnya.
Setelah berdendang ria, Dekan FISIP dan Rektor UR meresmikan empat gedung baru di FISIP, Gedung Sutan Belia, Gerai Pendidikan, Laboratorium Pariwisata dan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).
Diakhir  acara, panitia mengumumkan pemenang perlombaan dan pemenang doorprize. Hadiah doorprize berupa kulkas, mesin cuci, TV, kipas angin, handphone, jam dinding, dan sebagainya. Pembantu Dekan III, Drs Syafri Harto MSi yang menutup acara ini mengharapkan semoga dengan acara kekerabatan ini bisa membuat Civitas Akademika FISIP semangat lagi untuk menjalankan tugas kedepannya. "Semoga kita terus semangat, kompak, silaturahmi kita terus kita terjalin, dan semoga di tahun 2012 nanti kita (FISIP, Red) bisa lebih maju lagi," ungkap Syafri saat menutup acara.

(Sumber: UR News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer