Jumat, 28 Oktober 2011

Mr Peter Van Rooij Kunjungi UR Expo

JU- Setelah mengisi acara Seminar Internasional yang diadakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR, Mr. Peter Van Rooij, Director of the International Labour Organization (ILO) Jakarta Office menyempatkan diri untuk mengunjungi UR Expo Jumat (28/10) lalu.

Ditemani juru bahasa, Ayu Taufani, Mahasiswi Hubungan Internasioanal, Rooij mendatangi stand-stand dan banyak bertanya terhadap produk dan penelitian yang diunggulkan pada masing-masing fakultas. Direktur ILO Jakarta ini salut terhadap produk-produk yang di pamerkan dalam kegiatan UR Expo.

Seperti ketika Rooij berkunjung ke stand Fakultas Pertanian (Faperta), Rooij langsung membeli produk makan da minuman yang di buat oleh mahasiswa, Nata de Pina misalnya. "Hemmm.. Enak sekali," ungkapnya saat mencoba produk unggulan Faperta ini. Selain mencoba, Rooij juga menyarankan agar produk ini bisa di kembangkan dan tampilan depannya bisa buat lebih menarik lagi.

Melalui juru bahasa, Rooij menyebutkan UR punya banyak keunggulan dari segi penelitian dan punya mahasiswa memiliki kreatifitas tinggi. "Saya belum melihat produk dan penelitian lain secara keseluruhan, tetapi banyak sekali hal positif yang saya dapat dari sini. Kreatifitas, keramahan, antusiasme serta rasa ingin tau  mahasiswa cukup tinggi. (Mt)






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer